Surat Wasiat Ratu Elizabeth II saat Berumur 90 Tahun Diduga bakal Kuak Rahasia Kerajaan Inggris

  • Bagikan
X

Duniagital.com, London - Mendiang Ratu Elizabeth II rupanya telah menyimpan sebuah surat wasiat yang isinya akan menguak fakta sebenarnya tentang kekayaan pribadinya.

Sayangnya, surat wasiat tersebut belum dapat dilihat lantaran disegel dan dikunci di brankas rahasia setidaknya selama 90 tahun. Praktik menyegel surat wasiat bangsawan yang telah meninggal dimulai pada tahun 1910.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Saat ini, ada kurang lebih dari 30 surat wasiat bangsawan Inggris yang disimpan di brankas di lokasi yang dirahasiakan di London, di bawah pengawasan seorang hakim.

Rincian mengeni surat-surat wasiat itu itu tidak diketahui publik sampai setelah kematian Pangeran Philip yang merupakan suami ratu pada April 2021.

Ketika itu, hakim Andrew McFarlane harus berurusan dengan aplikasi untuk menyegel surat wasiatnya.

Hakim memutuskan bahwa surat wasiat memang harus disegel, tetapi memutuskan untuk mempublikasikan putusannya untuk memberikan pemahaman kepada publik tentang apa yang sedang terjadi dan mengapa. 

Sumber: genpi.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan