Tak Kenal Eko Kuntadhi yang Viral Gegara Hina Ning Imaz, Pengamat: Ganjar Pranowo Ingin Cuci Tangan

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Setelah viral komentar kasar mantan Ketua Kornas Ganjarist Eko Kuntadhi terhadap video Ning Imaz yang menuai banyak kecaman, Ganjar Pranowo mengaku tidak mengenal Eko. Pernyataan tersebut lantas dikomentari pengamat komunikasi politik Jamiluddin Ritonga.

Jamiluddin menilai, posisi Eko Kunthadi sebagai sukarelawan Ganjar Pranowo dinilai memengaruhi rencana pencapresan Gubernur Jawa Tengah itu.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Sebagian masyarakat akan mempersepsi Ganjar tidak mampu mengendalikan relawannya untuk berlaku santun. Persepsi itu akan menguat setelah Ganjar mengaku tidak mengenal Eko Kunthadi. Pengakuan Ganjar itu aneh karena Ketua Kornas Ganjarist yang sudah 'mengampanyekannya' relatif lama justru tidak dikenalnya," ujarnya, Jumat (16/9).

Pengakuan Ganjar itu, kata Jamiluddin, tentu sulit diterima akal sehat. "Kesannya Ganjar justru ingin cuci tangan agar dampak kasus Eko Kunthadi tidak berdampak kepadanya," sambungnya.

Jadi, dengan Ganjar Pranowo mengaku hanya kenal Eko Kunthadi sebgai pegiat media sosial, kiranya dapat menjadi pelajaran berharga bagi relawan. Jangan sampai sudah bekerja maksimal untuk seseorang, tapi karena ada masalah akhirnya sang relawan tidak diakui keberadaannya.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); "Hal itu tentu menyakitkan bagi sang relawan," tuturnya.

Sumber: jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan