Ya Ampun, Sungguh Sulit Jadi Mas Anies Baswedan… Dapat Penghargaan di Singapura, PDIP dan PSI Masih Aja Nyinyir!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Jelang lengser sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tak terlihat sedikit pun mengendorkan aktifitasnya.

Salah satu yang dia lakukan adalah melakukan kunjungan kerja Singapura untuk menerima anugerah Lee Kuan Yew Exchange Fellow (LKYEF) ke-72 dari Pemerintah Singapura, Selasa (13/9/2022).

Anies pergi ke Singapura sesaat, setelah mengikuti rapat paripurna pengumuman pemberhentian dari jabatannya sebagai gubernur DKI per 16 Oktober 2022.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono, menyentil penghargaan yang didapatkan Anies. "Sepanjang penghargaan itu untuk kemajuan bagi Jakarta saya apresiasi, tapi kalau penghargaan tidak berdampak pada Ibu Kota, itu hanya penghargaan pribadi Anies," katanya saat dikonfirmasi Republika di Jakarta, Kamis (15/9).

Menurut Gembong, seharusnya setiap penghargaan yang didapatkan Anies semasa menjadi Gubernur DKI, bermanfaat bagi masyarakat Jakarta. Karena itu, ia mempertanyakan manfaat yang didapat dari penghargaan yang diberikan oleh negeri jiran itu kepada Anies.

Gembong menilai, dalam siswa waktu sebulan terakhir, Anies seharusnya fokus dalam mengerjakan semua sisa-sisa pekerjaan yang belum kelar, bukan malah bepergian keluar negeri.

Sumber: republika.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan