Anies Nyatakan Diri Siap Nyapres di 2024, Tanggapan Ahmad Riza Tegas Nggak Mau Coblos: Pilihan Saya Pak Prabowo

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan diri siap maju sebagai calon presiden di pemilihan presdien (pilpres) 2024. Pernyataan ini ditanggapi Ahmad Riza Patria, yang merupakan pendampingnya kini di pemerintahan provinsi DKI Jakarta.

Menurut Riza, hal tersebut merupakan hak alumnus Universitas Gadjah Mada itu sebagai warga negara.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Itu hak dari semua warga negara, dipilih dan memilih," ucap Riza di Balai Kota, Jumat (16/9/2022).

Meski demikian, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta ini menegaskan tak akan memilih Anies saat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Ariza konsisten menyatakan dukungannya terhadap Ketua Umum Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto.

"Saya punya hak juga untuk memilih, pilihan saya ya, Pak Prabowo," kata dia.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); Sebelumnya, Anies Baswedan menyatakan siap untuk maju sebagai calon presiden pada pemilu 2024 mendatang. Anies menyatakan siap maju dalam kontestasi Pilpres 2024 meski saat ini belum didukung dan bergabung dengan partai mana pun.

Sumber: jakarta.jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan