Pengakuan Terbaru Ferdy Sambo Soal Pembunuhan Brigadir J, Akhirnya…..

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J kehilangan nyawa dalam kasus Polisi Tembak Polisi yang melibatkan Ferdy Sambo. Setelah proses hukum yang berjalan sangat panjang, Ferdy Sambo akhirnya mengakui perbuatan keji yang ia lakukan kepada Brigadir J yang tak lain adalah ajudannya.

Ia bahkan mengaku menyesal dan siap bertanggung jawab atas kematian ajudannya tersebut yang sampai menyeret empat nama lain sebagai tersangka, termasuk istrinya, Putri Candrawathi.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Hal itu diungkapkan oleh mantan Kadiv Propam Polri tersebut dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh Komnas HAM. Selain itu, Ferdy Sambo juga mengaku bahwa dirinya memberi perintah kepada Bharada E untuk menembak Brigadir J. 

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); Pengakuan tersebut ia sampaikan saat diperiksa oleh Komnas HAM di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok pada Jumat (12/8/9).

Mengutip Suara.com, Ketua Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), Ahmad Taufan menyebutkan bahwa dirinya telah mengajukan beberapa pertanyaan terkait kasus pembunuhan Brigadir J pada Ferdy Sambo.

"Saya tanya, kamu (Ferdy Sambo) merasa enggak kalau kamu sudah menjadikan anak buahmu (Bharada E) yang masih muda jadi terikut masalah ini," kata Taufan.

Sumber: soreang.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan