SCH Learning Center Bantu Pemerataan Pendidikan Indonesia

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Bandung - Pesatnya perkembangan teknologi pendidikan memaksa siswa-siswi di Indonesia wajib lebih melek masalah teknologi. Faktanya, di daerah pelosok masih banyak siswa yang belum terlalu mengenal platform mana yang bisa digunakan untuk mengakses pendidikan. 

Hadirnya Schoolfess Indonesia sebagai komunitas siswa yang telah memiliki lebih dari 1,7jt user dan ratusan volunteer yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia menjadi motor penggerak dan membantu pemerataan informasi tentang kemajuan pendidikan. 

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Dengan visi yang sama, Schoolfess mengoptimalkan pembelajaran dengan kanal online sehingga terjangkau secara menyeluruh oleh seluruh siswa di Indonesia.

Founder Schoolfess Indonesia, Asep Maulana Ismail, mengaku tidak menyangka, dengan antusiasme besar dari volunteer juga puluhan ribu user.

"Tidak menyangka bakal menjadi gerakan seloyal ini. Hal ini membuktikan bahwa ternyata apa yang kita buat dari awal merupakan sesuatu yang dibutuhkan di kalangan siswa-siswi di Indonesia," kata Asep kepada wartawan di Bandung, Sabtu (17/9/2022

Berbagai aktivitas volunteering dan tingginya jumlah user menjadikan Schoolfess Indonesia naik kelas. Salah satu implementasinya adalah terbentuknya SCHverse atau SCH Universe. Dengan menggandeng SBM ITB, Schoolfess membuka SCH Learning Center.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan