Tantangan Buat Hacker Bjorka, Berani Bocorkan Big Data Luhut Binsar Pandjaitan?

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Elite Partai Gerindra Arief Poyuono memberikan tantangan yang tak main-main untuk peretas yang dicari-cari oleh pemerintah saat ini, Hacker Bjorka.

Dirinya tak tanggung-tanggung meminta peretas tersebut untuk membongkar big data yang menunjukkan masyarakat mengininkan Jokowi lanjut menjadi presiden 3 periode.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Untuk diketahui, wacana Jokowi menjadi presiden 3 periode lekat dengan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Coba Bjorka bisa enggak ngehack big datanya Pak Luhut Panjaitan. Yang katanya masyarakat pengin kangmas Jokowi lanjut 3 periode," tulis Arief Poyuono melalui akun Twitter seperti dilihat SuaraSumbar.id, Jumat (16/9/2022).

Untuk diketahui, wacana Jokowi menjadi presiden 3 periode awalnya diembuskan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia atau APDESI saat menggelar acara Silaturahmi Nasional di Istora Senayan beberapa waktu lalu.

Dalam acara itu, Luhut hadir sebagai Ketua Dewan Pembina APDESI.

Sumber: sumbar.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan