Tiga Unggahan Ini Bikin Penjual Es Jadi Tersangka Aksi Kebocoran Data Hacker Bjorka

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Penyelidikan akan kasus kebocoran data yang dilakukan oleh Hacker Bjorka masih bergulir, terkini Muhammad Agung Hidayatullah alias MAH (21) telah ditetapkan sebagai tersangka.

Dirinya yang seorang penjual es dinilai memiliki andil dalam aktivitas hacker Bjorka terutama dalam membuat konten di media sosial.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Juru bicara Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Ade Yahya Suryana menyebut MAH berperan dalam menyediakan akun Telegram dengan nama @Bjorkanism.

"Timsus telah melakukan upaya dan berhasil mengamankan tersangka inisial MAH. Adapun peran tersangka merupakan bagian dari kelompok Bjorka yang berperan sebagai penyedia chanel telegram @bjorkanism," kata Ade di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2022), sebagaimana dilansir Suara.com.

Ade menyebut bahwa MAH ditemukan tiga kali mengunggah informasi dari situs http://breached.to/ ke akun Telegram @bjorkanism sejak 8 September.

Berikut daftar konten yang disebut diunggah oleh MAH.

Sumber: selebtek.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan