Bak Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Eko Kuntadhi: Saya Kenal Pak Ganjar, Tapi Pak Ganjar Gak Kenal Saya

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Pegiat media sosial dan eks ketua Kornas Ganjarist, Eko Kuntadhi membuat klarifikasi terkait dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Dia membenarkan jika Ganjar tidak mengenalnya.

"Saya kenal Pak Ganjar. Tapi sepertinya Pak Ganjar, ya gak kenal saya secara pribadi," katanya melalui akun Twitter @_ekokuntadhi dikutip di Jakarta, Sabtu (17/9/2022). Republika sudah mengirimkan pesan untuk meminta izin mengutip status tersebut. 

Di lini masa Twitter dua hari terakhir, banyak warganet yang mengunggah video status Ganjar ketika diundang di acara Cokro TV dengan pembawa acara Eko Kuntadhi dan Denny Siregar. Hasil wawancara itu ditampilkan pada 5 Desember 2019. Warganet pun menduga, Ganjar cukup akrab dengan Eko, yang kemudian diklarifikasinya.

Menurut Eko, wajar saja Ganjar tidak kenal dengannya. Meskipun, ia mengakui, pernah bertemu dan mengundang politikus PDIP tersebut dalam sebuah acara yang ditayangkan di channel Youtube Cokro TV . " Kayak saya kenal Denzel Washington, tapi Danzel boro-boro tahu saya. Saya pernah mewawancarai ketika di acara Cokro TV . Sebatas itu," katanya.

Dari pertemuan dan wawancara dengan Ganjar itulah, Eko merasa cocok dengan pandangan Ganjar. Sejak saat itu, ia akhirnya menjatuhkan pilihan untuk mendukung Ganjar yang digadang-gadang sebagai calon presiden (capres) 2024.

"Dari wawancara itu saya kepincut dengan visinya tentang Indonesia," kata Eko.

Sumber: m.republika.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan