Diantar Puluhan Milenial, Abraham Resmi Daftar Caleg DPRD Provinsi Banten Ke PDIP Kabupaten Tangerang

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Sosok muda milenial Abraham Garuda Laksono secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Banten pada Pemilu 2024 dari PDI Perjuangan.

Abraham Garuda Laksono yang biasa disapa Abe itu mendatangi Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang di Cikokol pada Minggu 18 September 2022 diantar puluhan milenial, tokoh masyarakat, dan tokoh lintas agama.

Di Kantor DPC, Abraham disambut para musisi jalanan KPJ Qolbi dengan membawakan lagu “Wakil Rakyat” dan “Pasrah” dari musisi legendaris Iwan Fals.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); “Kami turut mendukung dan menyemarakan Mas Abe mendaftar sebagai Caleg yang nantinya akan mewakili suara kami di Kabupaten Tangerang,” ungkap Jaini Morgan yang juga menyebut KJP Qolbi adalah komunitas pengamen di sekitar daerah Bitung, Kabupaten Tangerang.

“Dan dua lagu yang kami nyanyikan itu sebagai penyemangat Mas Abe, untuk berjuang sebagai wakil rakyat yang benar-benar lantang menyuarakan nurani rakyat kecil seperti kami. Serta doa kami bahwa semua ini terjadi adalah kehendak Tuhan,” imbuhnya.

Proses pendaftaran itu diawali dengan doa dari tokoh lintas agama, yaitu KH Ahmad Imron atau sapaannya Gus Imron Pengasuh Pondok Pesantren Darul Falahiyah Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, kemudian dari Protestan Pdt Gomgom Sitorus, Katolik Hengky, Budha Romo Haryadi, dan dari Kepercayaan Mbah Suro.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan