Full Senyum Walau Jadi Tersangka Aksi Hacker Bjorka, Curiga Cuma Pengalihan Isu Ferdy Sambo dan BBM

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Muhammad Agung Hidayatulloh (MAH) telah ditetapkan sebagai tersangka terkait dengan aksi peretasan yang dilakukan oleh Hacker Bjorka.

Dirinya tampak tersenyum-senyum ketika dimintai keterangan terkait dengan penangkapan serta penetapan dirinya sebagai tersangka.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Ya saya kan itu kan lihat, wah Bjorka ini bagus nih. Ada suka sih. Ngefans lah, tapi nggak terlalu banget," ujar MAH dilansir dari Suara.com, Sabtu (17/09/22).

Sebelumnya, pemuda penjual es ini mengaku bahwa dirinya awalnya hanya membuat channel. Tak disangka channel yang ia buat dibeli oleh Bjorka.

"Ternyata hokinya lagi yang beli itu yang hacker-nya itu, Bjorka itu. Langsung yang punya," terang MAH sambil tersenyum-senyum.

MAH mengaku mendapatkan uang 100 dolar setelah membuat channel tersebut. Channel yang dibuat oleh MAH tersebut lantas digunakan untuk menyebarkan 3 data pribadi yang diretas oleh Bjorka.

Sumber: hits.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan