Jangan Ganggu Jokowi, Anak Buah Megawati Tegaskan: PDIP Siap Melawan!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan pihaknya tak masalah jika Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turut memeriahkah politik negeri ini.

“Setahu saya, Beliau tidak pernah lagi naik gunung. Jadi turun gunungnya Pak SBY sudah lama dan berulang kali. Monggo turun gunung," kata Hasto di Jakarta, Sabtu (17/9).

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Namun Dirinya memperingatkan agar tak mengganggu Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan fitnah jika tak ingin ada konfrotasi hebat dengan PDIP.

"Kalau turun gunungnya itu mau menyebarkan fitnah kepada Pak Jokowi, maka PDIP akan melawan. Sebab informasi yang diterima Pak SBY sangat tidak tepat. Jadi hati-hati kalau mau ganggu Pak Jokowi,” sambungnya.

Hasto menegaskan pada pemerintah SBY terjadi puncak kecurangan pemilu seperti manipulasi Daftar Pemilih Tetap (DPT).

“Dalam catatan kualitas Pemilu 2009 justru menjadi puncak kecurangan yang terjadi dalam sejarah demokrasi, dan hal tersebut Pak SBY yang bertanggung jawab. Zaman Pak Harto saja tidak ada manipulasi DPT," bebernya.

Sumber: genpi.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan