Nilai AHY Tak Akan Tembus Pilpres, Ruhut Sitompul: Jangan Banyak Bacot!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Politikus PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul mengatakan Partai Demokrat harus mulai berubah menjadi sebuah partai yang siap memberikan perlawanan dan tidak cengen.

Dirinya bahkan menyentil Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terkait dengan pernyataan serta kesempatannya ikut dalam Pilpres 2024.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Jangan cengeng, jadilah petarung, karena memang anaknya (AHY) bagaimana mau diangkat, pangkatnya mayor pensiunan. Bicara mayor di Jakarta itu kapolsek kalau polisi, kalau tentara koramil. Ini mau calon presiden? dipoles bagaimana pun ya segitu saja," kata Ruhut kepada JPNN.com, Sabtu (17/9)

Pria yang kini menjadi politikus PDI Perjuangan itu juga mengatakan Demokrat tidak perlu khawatir dan suuzan.

"Tidak baik suuzan. Memang enggak akan jadi calon, kok. Bagaimana caranya kalau dia bersama PKS, kan tidak penuhi syarat, sekarang tinggal mengharapkan Pak Surya Paloh," lanjutnya.

Selain itu, dia juga menyoroti pernyataan AHY yang menyebutkan pemerintah gunting pita infrastruktur yang sebelumnya direncanakan oleh rezim SBY.

Sumber: jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan