Perbedaan Hasil Kerja Era Jokowi dan Era SBY Terkuak, Ternyata Jelas Jauh Lebih Baik Era…

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Pengamat sekaligus Direktur Parameter Politik Indonesia (PPI) Adi Prayitno menilai pembangunan infrastruktur Presiden Joko Widodo, jelas jauh lebih baik dibanding era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Adi mengajak publik supaya jernih mempelajari fakta perbandingan keduanya untuk menghindari klaim sepihak.

"Infrastruktur misalnya, dalam dua periode pemerintahan Jokowi ini, pembangunan jalan tol sepanjang 1.540,1 km di seluruh Indonesia bisa diselesaikan dengan kurun waktu tujuh tahun. Pembangunan infrastruktur Jokowi jelas jauh lebih baik," kata Adi.

Adi menjelaskan, perkembangan pembanguan jalan tol itu sangat pesat dibanding pada masa kepemimpinan SBY. Adi menyebut, pada pemerintahan SBY pembangunan jalan tol tidak semasif itu.

"Pembangunan ini sangat mencolok perkembangannya karena pada periode sebelumnya, pada masa presiden SBY sepanjang 189,2 km jalan tol baru rampung setelah pembangunan 10 tahun," tuturnya.

Dari sisi pembangunan atau konstruksi bandara juga mencolok perbedaannya. Pada masa SBY, sebanyak 24 pembangunan bandara rampung dalam kurun waktu 10 tahun. Sedangkan pada pemerintahan sekarang, raihannya lebih dari itu.

Sumber: jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan