PSI Balik Arah, Mantan Orang Ahok Sendiri yang Bilang Anies Layak Jadi Presiden

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PSI DKI Jakarta Michael Victor Sianipar menanggapi pernyataan Gubernur Anies Baswedan yang mengaku siap untuk maju sebagai calon presiden (capres) 2024.

Michael blak-blakan mengatakan bahwa Anies berpeluang menjadi calon pemimpin Indonesia.

“Kami tunggu apakah Pak Anies akan mendapatkan tiket untuk maju capres. Tetapi sebagai Gubernur Jakarta yang sudah menuntaskan lima tahun masa jabatan, secara objektif beliau punya peluang sebagai calon presiden,” ujar Michael mengutip JPNN.com, Sabtu (17/9).

Mengenai keberhasilan dan kekurangan Anies dalam memimpin Jakarta selama lima tahun terakhir, menurutnya bisa dinilai sendiri oleh masyarakat.

“Benar katakan benar, salah katakan salah. Untuk mengevaluasi seseorang layak jadi capres atau tidak, tidak boleh hanya mengandalkan sentimen dan emosional semata, harus ada objektivitas,” tuturnya.

Mantan asisten pribadi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ketika menjabat gubernur DKI Jakarta ini mengaku dirinya masih menunggu nama-nama yang bakal dideklarasikan sebagai capres 2024.

Sumber: jakarta.jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan