Rela Turun Gunung di Pemilu 2024, Warganet Malah Tuding SBY Sebar Hoax

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Keputusan Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hendak turun gunung untuk mempersiapkan Pemilu 2024 ke depan menjadi buah bibir. 

SBY mengaku sudah mempersiapkan diri dari sekarang karena mencium adanya tanda-tanda kecurangan saat itu. Tampak SBY berdiri di podium dan memberi arahan kepada para kadernya.

"Para kader, mengapa saya harus turun gunung menghadapi Pemilu 2024 mendatang?" ucap SBY sebagai pembuka arahannya, dikutip pada Sabtu (17/9/2022) dari akun @jayalah.negeriku.

"Saya mendengar, mengetahui, bahwa ada tanda-tanda Pemilu 2024 bisa tidak jujur dan tidak adil," sambung SBY yang bak langsung melempar bom.

Buntut hal tersebut, sejumlah publik justru tak setuju dan malah menyebut sebagai penyebar informasi salah dengan tagar SBY bapak Hoax yang sampai trending di Twitter.

Dipantau Beritahits.id pada Minggu (18/09/2022) hingga pukul 15.00 WIB, tagar SBY Bapak Hoax (#SBYbapakHoax) mencapai 9.910 cuitan.

Sumber: hits.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan