Rocky Gerung Sempat Heran PDIP Kebakaran Jenggot SBY Turun Gunung, Oh Iya Bu Mega Kan Punya Dendam Masa Lalu

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Rocky Gerung Sempat Heran PDIP Kebakaran Jenggot SBY Turun Gunung, Oh Iya Bu Mega Kan Punya Dendam Masa Lalu

Pengamat Politik, Rcoky Gerung menyebut bahwa amukan PDIP terhadap langkah SBY yang turun gunung karena dendam masa lalu.

Pengamat Politik Rocky Gerung buka suara perihal hebohnya SBY turun gunung. Ia heran, mengapa PDIP ngamuk jika ada yang turun gunung. 

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Hal itu disampaikan Rocky Gerung ketika diminta tanggapan oleh Hersubeno. Sebelumnya, Hersubeno mengatakan jika Megawati pernah dikalahkan dua kali oleh SBY.

"Ini saya kira tetap masih membekas dalam ingatan PDIP khususnya Ibu Mega karena bagaimanapun Pak SBY Pernah dua kali mengalahkan Ibu Mega," tuturnya dilansir dari YuoTube Rocky Gerung Official Minggu (18/9/22).

Menurutnya yang paling menyakitkan adalah ketika mengalahkan untuk pertamakalinya, di mana posisi SBY sebagai anak buah.

Sumber: sumedang.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan