Ungkap Kebocoran Data Ternyata Palsu, Anak Buah Prabowo: Jangan Percaya Hacker Bjorka

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Politikus Gerindra, Arief Poyuono malah meminta publik agar tidak terlalu khawatir dengan aksi Bjorka.

Bahkan dirinya menyakini data-data yang diretas oleh hacker tersebut data palsu.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Jangan percaya sama @bjorkanism karena data data presiden, BIN, dan data penduduk yang di hack itu semua data palsu lho. Menkominfo engga perlu kebakaran jenggot," ujarnya melalui akun Twitter pribadinya, dikutip Suara.com, Jumat (16/9/2022).

Dirinya pun mengaku tidak terlalu terkesan dengan data-data yang dibocorkan oleh Bjorka. Bahkan, Poyuono menantang sang hacker untuk membuka sebuah data yang sangat ditunggu masyarakat Indonesia, yaitu big data.

Diketahui big data merupakan pernyataan Menko Marives Luhut Binsar Pandjaitan ketika ramai isu Presiden Joko Widodo menjabat tiga periode. 

Kala itu Luhut mengklaim ada 110 juta orang yang menyepakati bila Jokowi menjabat selama tiga periode. Sehingga dukungan terhadap wacana tersebut bagi Luhut sangat wajar. 

Sumber: depok.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan