Aksi Bjorka Sejalan dengan Mahasiswa yang Tuntut Keadilan, Rocky Gerung: Mereka Paham Arah Psikologi Masa

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Rocky Gerung mengatakan aksi Bjorka sejalan dengan para mahasiswa yang meminta keadilan dari pemerintah. Menurut Rocky, orang-orang sekarang menunggu manuver apa lagi yang akan dilakukan Bjorka.

“Gurunya (Bjorka) punya permainan apa lagi nih? Aktivitas ini sebenarnya sejalan dengan mahasiswa, betul-betul ini festival of democracy,” ungkapnya seperti dilansir dari Youtube Channelnya Senin, (19/09/22).

Rocky juga menambahkan gerakan mahasiswa 2022 itu sama dengan gerakan mahasiswa pada tahun 1998. 

“Semua dapat inspirasi itu dari kakak-kakaknya. Jadi tersambung sejarah gerakan mahasiswa itu, kalau kami mahasiswa ya kami harus tau apa yang terjadi 1998,” kata dia. 

“Kalau dibilang sejarah berulang, ya memang berulang. Karena diceritakan secara naratif dan memang banyak video-video lama terkait demokrasi. Rasa etis dan moral mahasiswa tinggi itu. Para orator mahasiswa itu juga keren-keren. Mereka paham arah psikologi masa,” tambahnya.  

Rocky juga menyinggung gerakan-gerakan perlawanan di Universitas Gadjah Mada (UGM) sebagai universitas almamater Presiden Jokowi. 

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan