Anies Baswedan Bertemu dengan Tiga Pimpinan Partai dan Jusuf Kalla, Rocky Gerung: Dia Masuk dalam Radar Politik Nasional

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Rocky Gerung menanggapi pertemuan Anies Baswedan dengan tiga pimpinan Partai Politik (Parpol) yaitu Demokrat, Nasdem, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta Jusuf Kalla.

Pertemuan ini terjadi ketika Anies menghadiri resepsi pernikahan putri anggota DPR, Sugeng Suparwoto di Jakarta, Minggu (18/9/2022) malam WIB.

Foto Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Surya Paloh, dan Ahmad Syaikhu berdampingan berfoto bersama Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan dan Jusuf Kalla menjadi perbincangan di dunia maya. 

Karena pertemuan ini menimbulkan banyak persepsi termasuk apakah Anies akan diusung oleh ketiga parpol diatas. 

Menanggapi hal tersebut, Rocky Gerung menganggap bahwa pada dasarnya foto tersebut adalah foto resepsi biasa bukan foto koalisi. 

“Tapi orang berupaya memberi tafsir. Apalagi, ada Pak Jusuf Kalla yang sudah mengirimkan ide, dia memasangkan Anies Baswedan dengan Puan Maharani,” ungkap Rocky Gerung melalui youtube channelnya, Senin (19/09/22). 

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan