Anies Bukan Jagoan di Pilpres 2024, ‘Tak Ada Nama Selain HRS!’

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Aktivis medsos Tifauzia Tyassuma menantang Anies Baswedan jangan bersikap seolah-olah paling dibutuhkan alias jual mahal dengan menyatakan menunggu pinangan dari partai politik untuk mengusungnya sebagai capres di Pemilu 2024.

"Catatan saya kepada sahabatku Anies Baswedan, kalau mau jadi presiden, saran saya adalah: 1) Bikin  partai, or, 2) Masuk partai, jadi anggota yang loyal. Daripada cuma berharap dilamar. Selain terasa oportunis, juga terkesan tidak suka berpeluh. Ayo fight!," kata Tifauzia di akun twitter-nya @DokterTifa.

Nah, sampai di sini, Dr Tifa membocorkan capres jagoannya untuk Pilpres 2024, siapa dia?

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Dalam masa teramat sulit 10 tahun ke depan, tidak ada nama lain yang paling tepat selain HRS," tambahnya.

Sebelumnya, Anies menyatakan siap untuk maju sebagai capres 2024 di Pemilu 2024 mendatang. Anies terbuka menjadi capres jika nantinya ada partai politik yang mengusungnya.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); "Saya siap mencalonkan diri sebagai presiden jika sebuah partai mencalonkan saya," kata Anies dalam sebuah wawancara di Singapura seperti dilansir dari Reuters, Jumat (16/9).

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan