Cicit Pewaris Takhta Kerajaan Inggris bakal Hadir di Pemakaman Ratu Elizabeth II

  • Bagikan
X

Duniagital.com, London - Pangeran George (9) dan Putri Charlotte akan menghadiri pemakaman nenek buyutnya, bersama lebih dari 2.000 pelayat di Westminster Abbey, Senin (19/9/2022).

Dua cicit Ratu Elizabeth II itu akan menjadi bagian dari prosesi kerajaan. Mengikuti iring-iringan peti mati dari Westminster Hall ke Westminster Abbey.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Sebelum kebaktian, bel gereja akan berbunyi setiap menit selama 96 menit, menandai lamanya hidup Ratu Elizabeth II.

Dan menjelang akhir kebaktian, terompet akan dibunyikan, sebelum mengheningkan cipta selama dua menit.

Para pemimpin dunia dan pejabat tinggi berkumpul di gereja abad ke-13, untuk mengikuti kebaktian pada pukul 11 siang waktu setempat.

Raja Charles dan Ratu Camilla akan memimpin prosesi di belakang peti jenazah Ratu Elizabeth II. Pangeran dan Putri Wales akan berjalan di depan George dan Charlotte, diikuti paman dan bibi mereka: Duke dan Duchess of Sussex, serta anggota Keluarga Kerajaan lainnya.

Sumber: rm.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan