Duh, Gak Kaget! Emang dari Dulu Anies Dah Kebelet Jadi Capres 2024

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Ketua Fraksi PKB-PPP DPRD DKI Jakarta, Hasbiallah Ilyas, mengaku tidak kaget dengan pernyataan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yang menyatakan siap maju sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024.

Pernyataan Anies tersebut diketahui dari wawancaranya dengan salah satu media asing saat berada di Singapura. Mantan mendikbud itu menegaskan, dia siap maju sebagai capres 2024 asal ada partai yang mendukungnya.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Itu bukan suatu yang aneh, bukan suatu yang baru, itu hanya ucapan Pak Anies dia siap untuk menjadi presiden. Padahal dari dulu beliau sudah menyiapkan diri untuk jadi presiden," ujar Hasbiallah saat dihubungi, Sabtu (17/9).

Menurut Hasbiallah, sikap Anies sejak dulu sudah mencerminkan bahwa mantan menteri pendidikan dan kebudayaan (mendikbud) itu ingin menjadi presiden. Bahkan, Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta ini menyebutkan jabatan Gubernur DKI kerap dijadikan batu loncatan.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); "Dengan kinerja-kinerja beliau, pencitraan beliau selama ini itu tujuannya untuk mem-branding dirinya untuk menjadi presiden, kan begitu," kata dia.

PKB sendiri tetap berkomitmen mengusung Ketua Umum Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai capres atau pun cawapres.

Sumber: m.jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan