Eko Kuntadhi Dihujat Satu Indonesia dan Didesak Minta Maaf ke Umat Islam, Ade Armando Nggak Terima: Dia Cuma Repost!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Eko Kuntadhi, Ketua Umum Ganjarist (Loyalis Ganjar Pranowo) buat ulah dengan diduga menyebar video penghinaan terhadap Ustadzah Imaz Fatimatuz Zahra atau yang akrab disapa Ning Imaz dari Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri, Jawa Timur.

Bahkan suami dari Ning Imaz sendiri sudah mengeluarkan respons dengan mempertanyakan maksud Ek Kuntadhi menyebarkan video dengan naasi menyudutkan.

"Tolol tingkat kadal. Hidup kok cuma mimpi selangkangan," demikian keterangan video yang diunggah akun @_ekokuntadhi dikutip di Jakarta, Kamis (15/9/2022).

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Eko pun telah mendatangi pesantren Lirboyo untuk meminta maaf atas ulahnya yang menghina tersebut.

Mengenai ulah Eko Kuntadhi ini, sesama loyalis Ganjar Pranowo, Ade Armando membela. Menurutnya Eko mungkin salah namun tidak perlu minta maaf ke umat islam.

“Yang terberat dia dituduh menghina islam untuk itu dia didesak untuk minta maaf pada umat islam di seluruh dunia. Perlukah Eko melakukan itu? Menurut saya tidak,” jelas Ade di kanal Youtube Cokro TV dikutip Senin (19/9/22).

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan