Geger Jokowi Jadi Cawapres, Ngabalin Tegas: Presiden Lagi Konsentrasi Selesaikan Tugas

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Tenaga Ahli Utama KSP Ali Mochtar Ngabalin menyatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang berkonsentrasi penuh menyelesaikan tugasnya di periode kedua ini.

Oleh karena itu, pihak Istana tidak mengurus lebih jauh terkait isu presiden dua periode mencalonkan diri menjadi wakil presiden di periode berikutnya.

"Presiden Jokowi sungguh-sungguh konsentrasi penuh menyelesaikan tugas-tugas beliau untuk menyelesaikan masa dinas beliau di periode kedua ini," kata Ngabalin saat dikonfirmasi Duniagital.com, Senin (19/9/2022).

Terkait isu itu sendiri, Ngabalin berharap publik tidak mengomentari isu-isu yang tidak memiliki landasan keterangan yang utuh.

"Kepada semua pihak sebaiknya juga bisa menahan diri mengomentari hal-hal yang tidak menjadi kebutuhan dan konsentrasi masyarakat," tandasnya.

Sebelumnya, ramai isu tentang presiden dua periode boleh mencalonkan diri sebagai wakil presiden di periode berikutnya. Isu ini mulai muncul dari pernyataan juru bicara Mahkamah Konstitusi (MK) Fajar Laksono.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan