Ibu Negara Amerika Bilang Ada Rasa Cinta dan Hormat untuk Ratu Elizabeth II

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Washington - Ibu Negara Jill Biden diliputi oleh curahan cinta dan rasa hormat yang dia saksikan untuk Ratu Elizabeth II selama kunjungannya ke London bersama Presiden Joe Biden, terutama melihat peti mati Ratu di Westminster Hall.

"Itu benar-benar mengharukan. Kami berjalan di sana, Joe dan saya, di dekat peti mati, para pelayat melewatinya," kata Biden kepada CNN dalam sebuah wawancara telepon.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Ibu negara mengatakan dia menyaksikan seorang anak laki-laki dengan seragam Pramuka berjalan melewati peti mati.

"Dia mengacungkan tiga jarinya dan dia memberi hormat terakhir kepada Ratu, dan hanya dengan melihat itu membuat tenggorokan saya tercekat," kenangnya.

Biden menambahkan dia bisa merasakan dampak emosional yang mendalam dari kematian Ratu terhadap rakyat Inggris, mencatat bahwa "ribuan" orang yang mengantri untuk memberikan penghormatan adalah "pemandangan yang menakjubkan."

Biden mencatat bahwa dia juga akan mengantre selama 24 jam jika itu yang diperlukan untuk memberi penghormatan kepada seseorang yang dia cintai, seperti yang telah dilakukan oleh banyak penggemar dan pengagum Elizabeth.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan