Isu Penjegalan Anies Baswedan untuk Pilpres 2024 Bikin Geger, Relawan Blak-blakan: Itu Sudah Terjadi!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Isu penjegalan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk maju sebagai calon Presiden (capres) dalam Pemilu 2024 mendatang buat heboh masyarakat.

Mengenai hal ini, Koordinator Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Laode Basir menyorot pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny K Harman tentang ada pihak yang ingin menjegal Anies Baswedan maju di Pilpres 2024.

Laode meyakini, upaya penjegalan Anies Baswedan maju capres 2024 sudah terjadi. 

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Ini kan sudah diberitakan, sudah diungkapkan oleh Politisi Partai Demokrat. Logikanya kalau sesuatu itu sudah diungkapkan, sudah diceritakan berarti sesuatu itu sudah terjadi. Bukan prediksi yang dia sampaikan," ungkapnya dilansir dari AKURAT.CO, Minggu (18/9/2022). 

Namun, kata dia, sebagai relawan Anies, pihaknya tak memusingkan hal itu. Mereka tetap fokus dalam melaksanakan tugas dan strategi relawan menjangkau masyarakat luas. 

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); "Ya nggah usah mengkhawatirkan kita. Nggak usah merepotkan kita. Bahwa upaya-upaya begitu mungkin ada dari strateginya orang. Kita punya strategi kan mencalonkan Mas Anies. Tentu turunannya adalah bagaimana Mas Anies bisa dicalonkan," katanya. 

Sumber: akurat.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan