Jawab Tuduhan Demokrat Soal Genderuwo Jegal Anies, PDIP: Buat Apa Jegal Lihat Saja Kinerjanya

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak perlu dijegal oleh pihak mana supaya gagal diusung partai sebagai Capres 2024.

Hasto mengatakan itu menjawab pertanyaan terkait ucapan Wakil Ketua Umum Demokrat Benny K Harman yang bilang ada tangan tak terlihat yang tidak ingin Anies maju Pilpres 2024.

"Terkait dengan Pak Anies, tak perlu dijegal. Lihat prestasinya saja. Kalau tak percaya lakukan suatu riset yang objektif," kata peraih gelar doktor dari Universitas Pertahanan (Unhan) itu dalam konferensi pers secara daring, Minggu (18/9).

Hasto PDIP juga menyinggung kemanfaatan APBD DKI Jakarta terhadap kemajuan provinsi ibu kota menyikapi narasi ada tangan tak terlihat berupaya menjegal Anies menjadi Capres 2024.

Dia menyebut publik bisa menilai kinerja Anies menangani persoalan dasar warga Jakarta, seperti banjir, tempat kumuh, kemacetan, ketersediaan air bersih, taman kota, dan kebersihan lingkungan.

Oleh karena itu, mantan anggota DPR RI itu mengajak semua pihak bisa berpolitik dengan adil dan tidak perlu mengungkap narasi yang bukan fakta.

Sumber: jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan