Jelang Hari Pers Nasional 2023, PWI Pusat Gelar Rakor Bersama Pemprov Sumut, Ini yang Dibahas

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Mematangkan persiapan Peringatan Hari Pers Nasional 2023, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Sumut) bertempat di lantai 4 Sekretariat PWI Pusat Jakarta, Senin, (19/9/2022).

Rakor PWI Pusat bersama Pemrov Sumatera Utara ini kembali melakukan koordinasi membahas kesiapan Sumut sebagai tuan rumah, termasuk penyampaian progres panitia pusat untuk menyukseskan agenda tahunan wartawan seluruh Indonesia ini.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Hadir dalam rakor ini Ketua Umum PWI Pusat Atal S. Depari selaku Penanggung Jawab Hari Pers Nasional, Sekjen PWI Pusat Mirza Zulhadi yang juga merupakan Ketua Umum Panita HPN 2023, Ketua Bidang Organisasi Zulkifli Gani Otto, Ketua Bidang Kerja Sama Abdul Aziz, Ketua Bidang Pendidikan Nurjaman Mochtar, Bendahara Umum PWI Pusat Muhamad Ihsan, dan Humas PWI Pusat Mercys Charles Loho.

Sementara itu, mewakili Pemrov Sumut dan juga sebagai panitia lokal, Plt Kepala Dinas Kominfo Ilyas Sitorus, Staf Khusus Gubernur Bidang Komunikasi Eddy Sofyan, Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik, dan anggota Banggar DPRD Sumut dr Tuahman Purba.

Dalam kesempatan tersebut Kadis Kominfo, Ilyas Sitorus, mengatakan Sumut sudah sangat siap untuk menjadi tuan rumah HPN 2023 dan telah melakukan koordinasi dengan semua pihak untuk event Nasional ini. Sumut telah memiliki pengalaman dalan penyelenggaraan kegiatan nasional.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); "Kami sudah sering menjadi tuan rumah kegiatan nasional, tentu dengan pengalaman itu kita bisa menyukseskan penyelenggaraan HPN 2023 di Medan Sumatera Utara," ucap Ilyas Sitorus.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan