Kasus Ferdy Sambo Tak Kunjung Usai, Ayah Brigadir J ke Kamaruddin: Sudah Cukup Pak!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Samuel Hutabarat, ayah Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J mengatakan agar kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak berhenti karena merasa sangat sulit mendapat keadilan atas kasus pembunuhan yang dialami anaknya.

Kamaruddin Simanjuntak mengungkan hasil pertemuan dirinya bersama keluarga almarhum Brigadir J dan mengatakan saat ini kondisi keluarga Brigadir J sudah dalam tahap lelah, capek, dan merasa prihatin.

Apalagi yang harus dilakukan oleh dirinya bersama keluarga Brigadir J untuk untuk menegakkan keadilan dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Kondisi saat ini yang ada di keluarga besar Brigadir J adalah situasi yang berat dimana mereka kehilangan keluarga dan sosok yang paling dibanggakan.

Kamaruddin secara pribadi lantas menyampaikan permohonan maafnya pada publik. Dia merasa apa yang dilakukan selama ini belum bisa menuntaskan kasus pembunuhan Brigadir J yang diduga melibatkan jenderal bintang dua, Irjen Ferdy Sambo.

Sudah berbagai upaya dilakukan keluarga dan tim kuasa hukum, namun untuk mendapat setetes keadilan dari negara yang dibanggakan sebagai negara hukum berpancasila ini, ternyata sangat sulit didapatkan.

Sumber: tasikmalaya.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan