Keadaan Bisa Berbalik: Muncul Informan-informan yang Berikan Data ke Bjorka, Kok Bisa?

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Rocky Gerung mengatakan pemerintah harusnya waspada dengan aktivitas yang dilakukan Bjorka bisa memicu munculnya informan-informan baru yang menyuplai atau memfasilitasi data dan diberikan langsung kepada Bjorka. 

“Pada akhirnya seluruh motif Bjorka itu terbaca itu hanya untuk membantu gerakan-gerakan perubahan sendirinya,” kata Rocky, melansir dari Youtube Channelnya, Senin (19/09/22).

“Apakah bjorka kriminal? Iya, karena dia membocorkan rahasia negara, tapi apa yang dibocorkan? Kan kita sebagai warga negara perlu tahu tuh. Data-data dari kekayaan pejabat sekarang,” tambah Rocky. 

Ia menjabarkan bahwa kemungkinan terbuka lebar saat muncul informan-informan negara ini yang akan suply informasi ke Bjorka. 

“tu terjadi di Amerika Latin begitu, di negara-negara yang berupaya membersihkan diri. Jadi kaitannya nanti intelijen negara dan intelijen luar,” ungkap Rocky. 

Meski Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah membuat timsus untuk memburu Bjorka, sebagai respons atas aksinya membocorkan sejumlah data pejabat negeri ini. Menurut Rocky ini percuma karena Bjorka dapat amunisi dari sistem kekuasan yang kacau sendiri. 

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan