Kecewa Berat Sama Jokowi, Pengacara Brigadir J Ungkit Pilpres 2024, Ajak Masyarakat Pilih…

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Kamaruddin Simanjuntak kecewa kasus pembunuhan Brigadir Joshua atau Brigadir J terkatung-katung tanpa adanya kejelasan hukum yang pasti.

Dirinya bahkan menilai Presiden Joko Widodo atau Jokowi seperti telah menutup mata akan kasus yang menyeret Ferdy Sambo ini.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Meski demikian, ia mengakui terkait instruksi Presiden kepada pihak kepolisian untuk membuka kasus pembunuhan Brigadir J hingga tuntas, setidaknya dalam empat kali momen.

"Tetapi karena presiden tidak mau berbuat sesuatu maka pada akhirnya, kecuali hanya mengatakan 4 kali buka seterang-terangnya memang kita akui dia mengatakan itu empat kali, dalam empat kali momen," ungkapnya, dilansir dari Depok.Suara.com, Sabtu (18/9/2022).

Dengan sikap lepas tangan Jokowi atas kasus pembunuhan Brigadir J ini, menurutnya Presiden telah membiarkan Polri untuk terjebak dalam masalahnya sendiri.

"Presiden membiarkan polri terjebak dalam lumpur itu akhirnya sampai dengan hari ini mereka terjebak tidak bisa keluar," ujarnya.

Sumber: soreang.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan