Masuk Bulan ke Tiga, Ayah Brigadir J Ungkap Kelelahan dan Pasrah Anaknya Tak Bisa Kembali

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Samuel Hutabarat, ayah Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J menyatakan dirinya sudah lelah mengikuti perkembangan kasus Ferdy Sambo dan mencari keadilan untuk anaknya. 

Hal ini dikemukakan kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengungkan hasil pertemuan dirinya bersama keluarga almarhum Brigadir J dan mengatakan saat ini kondisi keluarga Brigadir J sudah dalam tahap lelah, capek, dan merasa prihatin.

Apalagi yang harus dilakukan oleh dirinya bersama keluarga Brigadir J untuk untuk menegakkan keadilan dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Kondisi saat ini yang ada di keluarga besar Brigadir J adalah situasi yang berat dimana mereka kehilangan keluarga dan sosok yang paling dibanggakan.

Kamaruddin secara pribadi lantas menyampaikan permohonan maafnya pada publik. Dia merasa apa yang dilakukan selama ini belum bisa menuntaskan kasus pembunuhan Brigadir J yang diduga melibatkan jenderal bintang dua, Irjen Ferdy Sambo.

"Tetapi sekarang ini sangat mengecewakan. Saya betul-betul minta maaf. Saya sudah berjuang dengan mengorbankan segalanya, baik pikiran materi maupun waktu," kata Kamaruddin. 

Sumber: tasikmalaya.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan