Menang Derby, Real Madrid Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Real Madrid kian mengukuhkan diri sebagai calon kuat juara Liga Spanyol musim ini. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu mengalahkan Atletico Madrid 2-1 dalam pertandingan derby untuk memastikan diri tak terkalahkan dalam enam laga awalnya musim ini.

Kemenangan ini semakin mengukuhkan Madrid di puncak klasemen dengan 18 poin dari 6 pertandingan, terpaut 2 angka dari Barcelona di posisi kedua.

Bermain tanpa Karim Benzema yang cedera, Madrid tetap mampu menampilkan permainan menyeranganya. Hasilnya pada menit ke-18 Rodrygo berhasil membawa Madrid unggul 1-0 usai memanfaatkan umpanAurelien Tchouameni.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Tertinggal satu gol, Atletico mencoba memberikan tekanan untuk mengatasi ketertinggalannya. Namun Real Madrid justru menggandakan keunggulan lewat kaki Federico Valverde pada menit ke-36.

Di babak kedua, pelatih Atletico Diego Simeone melakukan sejumlah pergantian pemain untuk mencoba mengejar defisit dua gol. Hasilnya pemain pengganti Mario Hermoso secara singkat memberi Atletico harapan dengan sebuah gol pada menit ke-83.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); Namun hingga wasit meniup peluit panjang, Atletico tak mampu mencetak gol lagi sehingga kedudukan 2-1 untuk Real Madrid. Real terakhir memenangkan enam pertandingan pembukaan mereka pada 1987-88.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan