Napoli Kembali Pimpin Klasemen Usai Bungkam AC Milan

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Napoli kembali naik ke puncak klasemen Serie A usai mendapatkan tambahan  tiga poin dari kemenangan atas AC Milan 2-1 di  di San Siro, Milan, pada Senin (19/9/2022) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Napoli disumbangkan Matteo Politano pada menit ke-55 dan Giovanni Simeone pada menit ke-78. Kemenangan ini membuat Napoli mengumpulkan nilai 17, sama dengan Atalanta yang naik ke posisi kedua berkat kemenangan tipis 1-0atas Roma.

“Kami memulai dengan perlahan tetapi secara bertahap kami menguasai lapangan dan mengembangkan permainan kami . Kemudian kami keluar dengan baik di babak kedua dan kami menciptakan peluang dan memanfaatkannya dengan baik. Itu adalah kemenangan tim yang hebat,” Kata Politano usai pertandingan.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Pertandingan sendiri berlangsung seru dan menarik. Setelah bermain tanpa gol di babak pertama, tim tamu akhirnya membuka skor melalui penalti Matteo Politano.

Penalti diberikan wasit usai Sergino Dest melakukan pelanggaran terhadap Khvicha Kvaratskhelia di kotak penalti. Wasit meninjau ulang pelanggaran lewat Video Assistant Referee (VAR). Dest dinyatakan melakukan pelanggaran dan penalti diberikan untuk Napoli.

Matteo Politano maju sebagai eksekutor. Bola sepakan mendatarnya sukses mengecoh Mike Maignan, sekaligus membawa Partenopei memimpin 1-0 pada menit ke-55.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan