Pemerintah Sibuk Buru Bjorka, Rocky Gerung: Seperti Kejarlah Daku, Kau Ku Tertawakan

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Bjorka belakangan mendapatkan simpati dari warga Indonesia karena aksinya meretas data para pejabat, ia dianggap banyak orang sebagai pahlawan.

Mengenai penangkapan pemuda berinisial MAH asal Madiun, Jawa Timur, oleh kepolisian karena dianggap menjadi salah satu tersangka yang dituduh telah membantu Hacker Bjorka, mendapatkan respon tak terduga dari Bjorka. 

Filsuf, akademisi, dan intelektual publik Indonesia, Rocky Gerung mengatakan bahwa Bjorka memang pantas menertawakan tindakan kepolisian yang seolah mencari kambing hitam. 

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); “Seperti kejarlah daku, kau ku tertawakan. Kira-kira seperti itu nama filmnya kan?,” ungkap Rocky seperti dilansir dari Youtube Channelnya Senin, (19/09/22).

Menurut Rocky, pemerintah tak perlu repot-repot karena pada akhirnya seluruh motif Bjorka   terbaca dan itu hanya untuk membantu gerakan-gerakan perubahan. 

“Jadi kalau istana berhasil menangkap Bjorka pun, tukang es, tukang bakso atau tukang panggul, tukang semir sepatu. Orang akan ketahui bahwa Bjorka adalah bagian dari kita, ngapain di tangkap?” ungkap Rocky. 

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan