Pengamat Sebut PKS, NasDem, Demokrat Belum Tentu Jadi ‘Kendaraan’, Fans Mas Anies Baswedan Jangan Terlalu Senang Dulu!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Pernyataan Anies Baswedan yang mengatakan siap maju di Pilpres 2024 jika ada partai yang mengusungnya jadi sorotan. Kini partai-partai yang dikabarkan berpeluang besar mengusung Anies juga ikut disorot yakni NasDem, PKS, dan Demokrat.

Mengenai perkembangan yang ada, Direktur Lingkar Madani Indonesia (Lima Indonesia) Ray Rangkuti menduga deklarasi koalisi Partai NasDem, Partai Demokrat, dan PKS masih dinamis.

Selain itu, Ray juga menduga ketiga partai tersebut belum tentu memasangkan Anies Baswedan dengan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhyono (AHY).

“Saya kira masih akan dinamis. Kemungkinan besar Partai NasDem akan deklarasi, akan tetapi masih tanda tanya siapa yang akan mendampingi Anies,” ujar Ray dilansir dari GenPI.co, Senin (19/9).

Oleh sebab itu, menurutnya, AHY belum mendapat kepastian lantaran pembahasan terhait pencalonan capres dan cawapres di antara ketiga parpol tersebut belum terkunci.

“Sekalipun sudah ada bayang-bayangnya. Akan tetapi, saya menduga belum ada kata final,” tuturnya.

Sumber: genpi.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan