Presiden Jokowi Dinilai Lepas Tangan dalam Kasus Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak: Hanya Empat Kali Komen!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Sepanjang pengusutan kasus Ferdy Sambo, Presiden Joko Widodo atau Presiden Jokowi telah mengatakan untuk membuka kasus ini seterang-terangnya, tapi sudah memasuki bulan ke-tiga kasus, pengacara Brigadir J merasa Presiden malah lepas tangan. 

Ini disampaikan langsung oleh Kamaruddin Simanjuntak, ia menyatakan rasa kecewanya kepada sikap Presiden Jokowi. Menurutnya sikap lepas tangan Presiden Jokowi membuat kasus kliennya masih belum menemukan titik terang.

Bagi Kamaruddin, Presiden Jokowi tidak cukup hanya memberikan instruksi untuk membuka kasus ini seterang-terangnya termasuk kepada publik.

"Tetapi karena presiden tidak mau berbuat sesuatu maka pada akhirnya, kecuali hanya mengatakan 4 kali buka seterang-terangnya memang kita akui dia mengatakan itu empat kali, dalam empat kali momen," ungkapnya yang dilansir dari video tiktok @tobellyboy pada Minggu (18/9/2022).

"Presiden membiarkan polri terjebak dalam lumpur itu akhirnya sampai dengan hari ini mereka terjebak tidak bisa keluar," ujarnya.

Karena rasa kecewanya tersebut dirinya pun berpesan agar masyarakat dapat belajar dari kasus ini dengan memilih pemimpin yang baik dan bertanggung jawab pada pemilihan umum 2024.

Sumber: depok.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan