Putri Candrawathi Suap LPSK Hingga 1 Miliar, Kamaruddin Simanjuntak Pertanyakan Keberadaan KPK

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Dugaan Putri Chandrawati menyuap Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) hingga 1 miliar diungkap oleh pengacara Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak. 

Kamaruddin menyayangkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang hanya diam ketika muncul dugaan tindak pidana korupsi pada kasus pembunuhan Brigadir J.

"Dia melakukan dugaan tindak pidana korupsi, yaitu menyuap anggota Polri, menyuap petugas LPSK dan yang lain-lain disuap termasuk menyuap para tersangka," ungkapnya.

"Ada yang Rp 550 juta, ada yang Rp 1 miliar tapi sangat kita sayangkan KPK tidak berbuat apa-apa KPK hanya menonton harusnya kan tangkap, tahan untuk dugaan tindak pidana korupsi,” tambahnya. 

Tak hanya itu, Kamaruddin juga mengungkapkan, jika Putri merancang pembunuhan berencana sekaligus menghalang-halangi proses hukum alias obstruction of justice pada kasus pembunuhan Brigadir J. 

Putri bisa terlibat dalam obstruction of justice lantaran ia mengemban status sebagai Bhayangkari lantaran menjadi istri Ferdy Sambo.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan