Raja Charles III ke Dunia: Terima Kasih, Saya Sangat Tersentuh

  • Bagikan
X

Duniagital.com, London - Raja Charles III berterima kasih kepada orang-orang dari Inggris dan di seluruh dunia pada Minggu (18/9/2022) atas pesan simpati mereka setelah kematian ibunya, Ratu Elizabeth II.

Pemakaman kenegaraan untuk Elizabeth akan diadakan di Westminster Abbey London pada Senin (19/9/2022), mengakhiri 10 hari upacara khidmat dan berkabung di mana ratusan ribu orang telah memberikan penghormatan kepada ratu (96), selama tujuh dekade di atas takhta.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Selama 10 hari terakhir, saya dan istri saya sangat tersentuh oleh banyak pesan belasungkawa dan dukungan yang kami terima dari negara ini dan di seluruh dunia," Charles, yang telah melakukan tur di Inggris sejak kematian ibunya, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

"Di London, Edinburgh, Hillsborough, dan Cardiff, kami sangat tersentuh oleh semua orang yang bersusah payah untuk datang dan memberikan penghormatan mereka atas jasa seumur hidup ibuku tersayang, mendiang ratu," terangnya.

"Saat kita semua bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal terakhir kita, saya hanya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang tak terhitung jumlahnya yang telah memberikan dukungan dan penghiburan bagi keluarga saya dan saya sendiri di masa duka ini," papar raja baru itu.

Setelah kebaktian di Westminster Abbey, peti mati ratu akan dibawa ke Windsor di mana dia nantinya akan dimakamkan bersama suaminya selama 73 tahun, Pangeran Philip.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan