SBY Sebut Ada Tanda Kecurangan di 2024, Hasto Nggak Main-main: Jauh dari Sikap Kenegarawanan!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Pernyataan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mengungkapkan bahwa dirinya akan 'turun gunung' lagi untuk menghadapi Pemilu 2024 mencuri perhatian publik.

Mengenai hal ini, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI-Perjuangan Hasto Kristianto menyayangkan pernyataan SBY yang menyatakan rezim pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) batil. 

Dia mengatakan, pernyataan SBY di forum Rapimnas Partai Demokrat itu menunjukkan kepribadian SBY yang jauh dari sikap seorang negarawan. 

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Hasto menyayangkan seorang SBY menuduh semua hal tanpa fakta itu, dan bahkan memberi cap 'batil' kepada pemerintahan Jokowi.

"Berkaitan dengan apa yang beliau sampaikan dengan tuduhan terhadap pemerintahan Presiden Jokowi, dengan kata-kata batil, dengan kata-kata jahat, itu juga jauh dari kenegarawanan Pak SBY. Jauh dari bagaimana politik ini memerlukan suatu keadaban," tegas Hasto dalam keterangannya, Jakarta, Minggu (18/9/2022). 

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); Hasto menegaskan, pihaknya perlu meluruskan pernyataan SBY itu. Adapun pelurusan pernyataan SBY itu ia simbolkan dengan menggunakan baju bergambar burung garuda bertuliskan Indonesia dengan kerah berwarna merah putih.

Sumber: akurat.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan