Sekjen PDIP Sebut Pemilu 2009 Penuh Kecurangan, Demokrat Beberkan Sejumlah Fakta

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Herzaky Mahendra Putra, selaku Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP dan Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat menjawab tuduhan dari Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto yang mengatakan Partai Demokrat mengalami kenaikan 300 persen setelah SBY tidak berkuasa. 

Sebelumnya Hasto menyebut Demokrat adalah pelopor pemilu daftar terbuka. Puncak liberalisasi politik dan liberalisasi di sektor pertanian. 

"Dengan berbagai manipulasi tersebut, Partai Demokrat mengalami kenaikan 300 persen. Setelah Pak SBY tidak berkuasa, terbukti hal-hal yang sifatnya ‘bubble’ kemudian mengempes atau pecah sendiri, karena cara menggelembungkannya bersifat instan," tuturnya. 

Herzaky Mahendra Putra menyebut Demokrat tahun 2009 suaranya bisa meningkat tiga kali lipat karena prestasi pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang dirasakan manfaatnya oleh rakyat. 

“Rakyat miskin semakin sedikit. Pengangguran semakin sedikit. Gaji PNS termasuk guru dan TNI POLRI hampir tiap tahun meningkat. Daya beli masyarakat tinggi. Pendapatan per kapita meningkat drastis,” katanya.

“Dan, keuangan negara stabil. Bahkan hutang minim. Pembangunan infrastruktur juga berjalan dengan baik,” tambahnya. 

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan