Siap Gebrak Pilpres 2024, Mas Anies Baswedan Ngaku Belum Ada Panggilan dari Parpol: Saya Orang yang Menjalankan Tugas!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Pernyataan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menyatakan siap nyapres di 2024 jika ada partai yang mengusungnya menjadi perhatian publik.

Mengenai perkembangan yang ada, Anies menyebut hingga saat belum ada partai politik yang meminangnya sebagai calon presiden 2024.

Meski begitu, pihaknya siap bertarung dalam pemilihan capres 2024 dengan kandidat lainnya.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Jadi bila nanti ada panggilan ditunggu, sekarang belum ada panggilannya. Jadi saya tuntaskan dulu (masa jabatan Gubernur DKI), setelah itu selesai (baru bicara capres). Jangan dibalik," ujarnya saat ditemui di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu, Jakarta, Minggu (18/9/2022).

Anies saat ini masih ingin fokus untuk memimpin warga Jakarta di masa-masa terakhirnya sebagai gubernur. Sebab, dia akan resmi pergi dari kursi Gubernur pada 16 Oktober.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); "Saya adalah orang yang menjalankan tugas, kemarin saya ditugaskan di Jakarta. Alhamdulillah sudah 4 tahun 11 bulan, tinggal satu bulan lagi persis nih. Pada tanggal ini, bulan ini, setelah itu selesai baru kita siapkan berikutnya," kata dia.

Sumber: jakarta.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan