Terpuruk di Papan Bawah, Cardiff City Pecat Steve Morison

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Cardiff City resmi memecat manajer Steve Morison setelah tim itu kalah 0-1 Huddersfield Town dalam lanjutan Championship. Hasil tersebut memastikan klub yang bermarkas di Cardiff City Stadium itu kini terpuruk di posisi ke-18 klasemen dari 10 pertandingan.

Mantan pemain internasional Wales itu mengambil alih tim utama setelah Cardiff memecat Mick McCarthy pada Oktober 2021 lalu. Morison membawa 17 pemain baru selama musim panas, tetapi Cardiff hanya memenangkan tiga pertandingan liga. Terakhir kalah 0-1 dari Huddersfield baru-baru ini.

Mark Hudson akan memimpin sementara tim utama yang dibantu oleh Tom Ramasut. "Kami ingin berterima kasih kepada Steve atas usahanya selama di Cardiff City, menstabilkan tim utama musim lalu dan membantu mengembangkan skuat kami sesuai dengan filosofi klub musim panas ini. Kami mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan,”demikian pernyataan klub.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Setelah membawa The Bluebirds menjauh dari pertarungan degradasi musim lalu, Morison diberi kontrak baru hingga akhir musim ini. Setelah menjadi salah satu klub liga paling aktif di bursa transfer, musim dimulai dengan sempurna dengan kemenangan 1-0 melawan tim promosi favorit Norwich.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); Namun, Cardiff hanya memenangkan dua pertandingan sejak - kemenangan 1-0 di kandang sendiri atas Birmingham dan kemenangan tandang 3-2 di Middlesbrough.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan