Anies Baswedan Tiba-tiba Didatangi Anak Gus Dur, Ada Apa?

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba-tiba dikunjungi oleh Putri Presiden Keempat RI Gus Dur, yakni Yenny Wahid di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (19/9/2022) siang.

Perempuan yang kini menjabat sebagai Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) ini bermaksud meminta dukungan Anies untuk pelaksanaan kejuaraan dunia panjat tebing tahun ini, yang akan digelar di Jakarta.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Saya mewakili federasi hari ini mengajak teman-teman pengurus panjat tebing Indonesia untuk beraudiensi dengan gubernur DKI Jakarta, mengingat seminggu lagi akan ada kejuaraan dunia panjat tebing," ucap Yenny.

Dia meminta Anies berbagi pengalaman sebagai orang yang pernah menyelenggarakan turnamen olahraga internasional, yakni Formula E. Yenny menganggap kesiapan DKI Jakarta dalam menggelar Formula E sangat berhasil sehingga patut untuk ditiru.

"Saya kebetulan ke sini juga terinspirasi dari keberhasilan Formula E kemarin. Mau meminta tips-tips dari Pak Gubernur, bagaimana, sih, supaya bisa berhasil," kata dia.

Seusai berbincang dengan Anies, Yenny mengaku mendapat dukungan yang cukup besar bagi pengembangan potensi atlet panjat tebing. Salah satunya adalah penyediaan fasilitas latihan bagi para atlet di Jakarta International Climbing Wall Park di Cakung, Jakarta Timur.

Sumber: m.jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan