Arya Bima Sebut SBY Playing Victim, Jubir Demokrat: Siapa yang Menangis-nangis Ketika Kenaikan BBM?

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Politikus senior PDIP, Aria Bima secara tajam membalas pernyataan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam Rakernas Partai Demokrat yang akan turun gunung karena adanya dugaan akan terjadi kecurangan Pemilu 2024.

 "Itu pernyataan yang cukup menggelikan, karena merasa kalah sebelum bertanding. Karena tidak mampu memformulasikan untuk mengusung ketua umum partai, dalam hal ini AHY," ungkap Aria Bima seperti yang dikutip dari wawancara Kompas TV Siang, Senin (19/9/2022).

"Jadi ini cuma ekspresi pencitraan beliau [SBY] seolah dizalimi, posisi playing victim beginilah yang sering dilakukan SBY," tambahnya.

Lebih lanjut dia menuding, bahwa statement yang disampaikan SBY adalah upaya meraup kembali popularitas partai.

"Ini upaya saja mendapatkan satu opini untuk mendapatkan popularitas, enggak ada namanya cara untuk menggiring [Pemilu 2024] atau cara tak jujur," kata dia.

Membalas pernyataan Aria Bima, Herzaky Mahendra Putra, Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP dan Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat menyinggung PDIP yang pernah menangis saat kenaikan BBM di era SBY. 

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan