Bahas Pilpres? Anies Baswedan Soal Foto Bareng Jusuf Kalla (JK), AHY, Surya Paloh, dan Syaikhu: Semua Dibahas

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Menjelang akhir masa jabatan, aktivitas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selalu mendapat sorotan masyarakat.

Mengenai perkembangan yang ada, Anies Baswedan buka suara terkait pertemuannya dengan sejumlah tokoh dalam acara pernikahan anak politikus NasDem Sugeng Suparwoto, Minggu (18/9/2022).

Dalam momen tersebut, Anies sempat foto bersama dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Presiden PKS Ahmad Syaiku, Ketua Umum NasDem Surya Paloh, hingga mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Anies mengaku, dirinya menjadi saksi dalam pernikahan dan hadir dalam resepsi yang digelar pada malam hari. Tidak hanya itu, Anies juga berbicara banyak hal.

"Jadi itu pernikakan putrinya Pak Sugeng suparwoto tadi malam. Saya menjadi saksi siangnya lalu malamnya ada resepsi. Itu saja, jadi ngobrolnya ngobrol resepsi. Kumpul di situ, kemudian ngalor ngidul yang diomongin," kata Anies di Plaza Selartan Monas, Jakarta Pusat, Senin (19/9/2022).

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); Ketika disinggung apakah ada pembicaraan politik bersama sejumlah politikus tersebut, Anies tidak menjawab secara rinci. Menurut dia, banyak hal yang dibicarakan termasuk kondisi DKI Jakarta hari ini.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan