Bertemu dengan Ahok, Anies Baswedan Buka-bukaan Isi Percakapannya: Kami Mengobrol, Saling Cerita

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membongkar isi pertemuannya dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang juga pernah menjabat sebagai orang nomor satu di ibu kota, beberapa waktu lalu.

Anies menyebut pertemuannya dengan Ahok terjadi secara tidak sengaja karena berada di lokasi yang sama, yaitu dalam acara pernikahan anak dari Ketua Komisi VII DPR Fraksi NasDem, Sugeng Suparwoto.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Kami mengobrol. Kemarin saya tugas menjadi saksi nikah lalu di hotel situ kebetulan sedang ada Pak Basuki. Beliau sedang ada pertemuan dengan tamu," kata Anies di Balai Kota DKI, Jakarta, Senin (19/9/2022).

Mantan Menteri Pendidikan itu mengaku sempat berbincang dengan Ahok. Menurut Anies Baswedan, mereka hanya membahas soal keluarga masing-masing serta cerita pribadi.

"Kami mengobrol di situ, tanya kabar keluarga dan saling cerita, begitu saja. Rileks," jelasnya.

Saat ditanyakan apakah keduanya sempat membahas masalah DKI Jakarta, mantan Rektor Universitas Paramadina itu menampiknya.

Sumber: m.jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan