Dihujat Satu Indoensia karena Video Lawas Tentang Dirinya Merokok di Jet Pribadi Viral, Orang PDIP: Nggak Lucu!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Viral tersebar video Ketua Badan Anggaran atau Banggar DPR RI, Said Abdullah yang merokok di jet pibadi. Mengenai hal ini, Said Abdullah angkat bicara menanggapi kembali viral video lama dirinya yang tampak dengan santai berada dalam sebuah pesawat pribadi sambil asyik merokok. Video itu viral menyusul lantaran Said disebut akan menghapus daya listrik 450Va dan menggantinya menjadi 900Va.

Said mengaku enggan menanggapi lebih jauh soal viralnya video tersebut. Ia hanya ingin menanggapi hal-hal yang sifatnya subtansi.

"Kita bicara soal subtansinya, jangan enggak subtansi deh, enggak lucu, hehe," kata Said di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (20/9/2022).

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Namun di sisi lain, ia membantah, jika daya listrik 450Va akan dihapus. Menurutnya, tak ada keputusan Banggar mengenai hal itu.

"Nggak ada orang menaikan 450 ngapus itu ga ada. Pikiran dari mana yang ada? Memang ada keputusan dari badan anggaran?," ungkapnya.

Ia meluruskan, bahwa dirinya berniat untuk membantu pelanggan PLN dengan daya listrik 450Va agar merata didata mendapatkan juga bantuan sosial atau subsidi. Menurutnya, dari 25,9 juta pelanggan daya 450Va hanya 9,5 juta yang masuk terdata mendapatkan bantuan.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan