Dukung SBY ‘Turun Gunung’ Soal Tanda Kecurangan di 2024, Mardani PKS: Bagus Sekali!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sukses mencuri saat memberikan pidatonya di Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat.

Ayah dari Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut menyebut bakal ada kecurangan di pemilu 2024 sehingga dirinya mengaku bakal “turun gunung”.

Menanggapi hal ini, Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera menyambut baik pernyataan SBY tersebut sebab hal itu bisa membuat semuanya waspada.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Oleh karenanya, ia mendukung SBY untuk turun gunung pada ajang Pemilu 2024 mendatang.

"Pernyataan Pak SBY bahwa ada peluang Pemilu (digelar) tidak jujur, (itu) bagus sekali. Membuat kita waspada," kata Mardani kepada wartawan, Jakarta, pada Senin (19/9/2022). 

Mardani mengklaim, masih banyak kecurangan yang ia temukan di lapangan. Meski begitu, Mardani tidak menyebutkan secara detail bentuk kecurangannya.

Sumber: akurat.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan